MUSYAWARAH MAHASISWA HMP PG PAUD VII




          Kegiatan Muswa VII menjadii proker terakhir dari kepengurusan HMP PGPAUD 2020 sekaligus pemilihan kandidat calon ketua umum untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan HMP PGPAUD kedepannya. Acara Muswa (Musyawarah Mahasiswa) HMP PGPAUD dilaksanakan pada Sabtu, 26 Desember 2020 yang diselenggarakan di Cafe Abyssinia, Telang gang 6 timur. Dalam menyukseskan kegiatan Muswa ini tidak lepas dari kerja keras para panitia HMP PG PAUD. Persiapan Muswa dilaksanakan mulai pukul 06.00 yakni cek in panitia, mempersiapkan diri dan pengecekan perlengkapan yang dibutuhkan dan membuat link zoom metting.


Kegiatan Muswa dimulai pukul 08.00 WIB hadiri oleh pengurus HMP PG PAUD dan diikuti oleh 4 delegasi/perwakilan setiap kelas mulai angkatan 2018-2020. Pembukaan muswa dipandu oleh MC formal (Feli koldya dan Erisa) dalam menyampaikan rangkaian kegiatan muswah VII. Rangkaian yang pertama yakni pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh (Eli F). Dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UTM, dan Mars PG PAUD yang dipandu oleh dirigen (Dina). Selanjutnya adalah laporan oleh ketua pelaksana (Lisa) yang berisi mengenai laporan kegiatan yang berkenaan mengenai muswa VII. Kemdian dilanjutkan oleh sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Ketua umum HMP PGPAUD (Asnita). Sambutan yang kedua yakni sambutan dari Koordinator Prodi PG PAUD (Muhammad Busyro Karim S.Ag,. M.Si) sekaligus membuka acara Muswa VII HMP PG PAUD. Dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh (Ida Kurniswati).


Acara selanjutnya yaitu penyerahan dari MC Formal kepada presidium sementara (Titin,Kokom,Afifah) untuk memimpin berjalannya sidang pleno I. Sidang Pleno I mengenai pembacaan tata tertib muswa dan pemilihan presidium tetap. Presidium tetap dipilih oleh forum melalui votting dan di putuskan dengan terpilihnya (Nikmah, Kiki, dan Feli) sebagai presidium tetap. Selanjutnya pimpinan sidang diserahkan kepada presidum tetap oleh presidum sementara dalam mempimpin jalannya muswa VII. Acara selanjtnya yaitu sidang Pleno II, kesepakatan mengenai BGHO dan proker susulan. Dilanjutkan dengan Ishoma dan sidang dipending selama 2x15menit atau selama 30 menit untuk makan bersama dan sholat dzuhur. Selanjutnya sidang dilanjutkan dengan pembacaan dan kesepakatan kriteria calon ketum dan waketum, dilanjutkan oleh pencalonan ketum dan waketum dengam votting dan dihasilkan 3 pasangan calon ketum dan waketum (Tiara dan Erisa, Nuril dan Nosia, Aini dan Lisa) dan sesi foto bersama ketua umum dan wakil ketua umum. Setelah rangkaian acara kegiatan selesai dilanjutkan oleh sesi foto bersama seluruh pengurus HMP PG PAUD sekaligus menjadi penutup kegiatan Muswa VII.










                 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020