PELATIHAN MAHASISWA BARU PG PAUD 2022 (Day 1)

 

    Pelatihan Mahasiswa Baru Angkatan 2022 menyongsong Tema “Meningkatkan Intelektual Mahasiswa PG PAUD Dalam Mengembangkan Karakter Yang Cerdas dan Kreatif”. Kegiatan ini dilakukan secara offline di Aula RKBD. Pada pelatihan maba kali ini dilaksanakan  2 hari. Dimana hari pertama yaitu, pelatihan Gali Potensi Dengan Menulis dilaksanakan pada Sabtu, 10 September 2022 oleh pemateri pertama Ibu Dias Putri Yuniar, S.Pd., M.Pd. Dan dilanjutkan dengan Pelatihan Public Speaking oleh pemateri kedua Bapak Fikri Nazarullail, S.Pd., M. Pd.


    GALI POTENSI DENGAN MENULIS 



Proses pelatihan diawali dengan pembukaan acara oleh MC lalu dialihkan kepada moderator yaitu Intan Kharisma Andy dilanjutkan dengan penyajian materi pertama gali potensi dengan menulis oleh pemateri Ibu Dias Putri Yuniar S. Pd., M. Pd. selaku dosen PG PAUD UTM selama 45 menit, sesi tanya jawab selama 15 menit.


    PELATIHAN PUBLIC SPEAKING 



Dilanjutkan dengan penyajian materi kedua public speaking oleh pemateri yaitu Bapak Fikri Nazarullail, S. Pd., M. Pd. Selaku dosen PG PAUD UTM selama 45 menit, sesi tanya jawab selama 15 menit. sesi foto untuk dokumentasi dan yang terakhir yaitu penutup oleh moderator (Suwaibatul Islamiyah)



Ig            : @hmppgpaudutm
Fb           : hmppgpaudutm
Tiktok     : @hmppgpaudutm
Web        : hmppgpaudtrunojoyo.blogspot.com                           

#HMPPGPAUD2022
#HMPPGPAUDKITA
#KontribusiNyata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020