UPGRADING PENGURUS HMP PG PAUD 2023

UPGRADING PENGURUS HMP PG PAUD 2023

    Upgrading 2023 tahun ini menyongsong Tema “Optimalisasi kinerja pengurus dalam kolaborasi menuju harmoniasasi dan semangat kebersamaan yang progresif ”. Kegiatan ini dilakukan secara offline di Labuhan sepulu Bangkalan. Pada Upgrading kali ini dilaksanakan 3 hari 2 malam. Dimana hari pertama yaitu, Pembukaan Acara Upgrading  yang dibuka oleh Pembina HMP PG PAUD Bapak Angga Fitriyono S.Pd.,M.Pd. dilaksanakan pada Jum'at, 17 Maret 2022. Dan dilanjutkan dengan Pemateri pertama yaitu Public Speaking oleh Bapak Fikri Nazarullail, S.Pd., M. Pd. Selaku dosen PG PAUD UTM selama 60 menit, sesi tanya jawab 30 menit. Yang di moderatori oleh Astika Rahma, dan dilanjutkan sesi foto untuk dokumentasi dan yang terakhir yaitu penutup oleh moderator (Astika Rahma). Kemudian istirahat dan bersih diri sambil lalu menunggu adzan magrib dan sholat berjama'ah dilanjut ngaji bersama membaca surat Yassin, dilanjutkan dengan sholat isya berjama'ah dan tidur.

    Kemudian hari kedua pagi nya kita melakukan senam bersama dihalaman pantai selama 20 menit yang di pimpin oleh Heni Marliyana & Fatmawati. Dilanjutkan dengan bersih diri dan sarapan bersama lalu persiapan untuk Pemateri kedua yaitu Administrasi & Kesektariatan oleh Demisioner HMP PG PAUD Kak Nabilatul Fitriyah S.Pd. secara online selama 90 menit, sesi tanya jawab 30 menit, dilanjutkan dengan ice breaking selama 15 menit oleh MC nonformal Heni Marliyana & Mufika Anggi. Selanjutnya Pemateri ketiga yaitu Kepemimpinan & Keorganisasian oleh Kak Riyan Hidayat S.Pd. dengan moderator Heni Marliyana selama 90 menit, sesi tanya jawab 30 menit. Dan istirahat,makan,sholat selama 75 menit. Dilanjutkan lagi dengan Pemateri terakhir, materi keempat yaitu Kekeluargaan oleh Kak Nugroho Surya Dwi Putra S.T dengan moderator Sarah diba selama 90 menit, sesi tanya jawab 30 menit. Setelah itu persiapan sholat asyar, magrib dan mengaji sambil lalu menunggu sholat isya dan makan bersama, kemudian Pensi selama 1jam 40menit oleh MC nonformal Heni Marliyana & Mufika Anggi. 

    Kemudian hari ketiga persiapan untuk outbond oleh peserta Upgrading selama 30 menit dan outbond selama 2jam, dilanjut bersih diri,makan dan persiapan untuk penutupan Upgrading 2023 selama 2jam, Penutupan Upgrading dibuka oleh MC Massitha Izzati & Fatmawati selama 10 menit, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Pelaksana oleh Putri Nur Afifah selama 10 menit, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum HMP PG PAUD Anindra Retno Lestari selama 10 menit, dan penyampaian pesan dan kesan per-devisi selama 15 menit, acara Upgrading yang ditutup oleh Ketua Umum HMP PG PAUD Anindra Retno Lestari, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Pengurus Harian dan tukar kado selama 30 menit. Dan pengambilan foto bersama untuk dokumentasi.

Ig: @hmppgpaudutm

Fb: hmppgpaudutm

Tik-tok: @hmpgpaudutm

Web: hmppgpaudtrunojoyo.blogspot.com

#HMPPGPAUD2023

#HMPPGPAUDUTM

#BergerakProduktif

#BersamaSinergis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020