KOMPAS VI (Day 3)

KOMPAS VI
(Day 3)



Minggu 18 Agustus 2019

            Kegiatan KOMPAS VI (Kegiatan Orientasi Anak Usia Emas) dimulai dari pukul 05.30 dimulai dari check in peserta ospek yang dilakukan di gedung Cakra . Kemudian dilanjut dengan pengecekan penugasan yang telah diberikan oleh tim trainer kepada maba.

 Setelah pengecekkan penugasan dilanjutkan dengan sarapan untuk seluruh maba. Setelah sarapan maba di arahkan ke belakang labsos untuk ice breaking kemudian senam dan out bond yang dipimpin oleh sie acara sementara itu sie pdd menyiapkan tempat untuk selebrasi. Kemudian setelah senam maba disiapkan untuk puncak acara yaitu selebrasi KOMPAS VI. 

      

       Setelah selebrasi maba diarahkan menuju lab untuk safari lab pgpaud, sie Trainer melakukan pengondisian peserta ospek di gedung lap pgpaud. Setelah keadaan kondusif maba kemudian diserahkan pada sie acara selanjutnya ice breaking, setelah ice breaking maba diarahkan ke belakang laboratorium sosial untuk perkenalan HMP pgpaud dan komunitas-komunitas yang ada di pgpaud.



Setalah selesai perkenalan selanjutnya adalah ishoma 40 menit. Setelah ishomah maba diarahkan kembali oleh sie trainer ke lap pgpaud lantai 4.Kemudian setalah maba berkumpul di lap pgpaud selanjutnya materi motivasi dari para alumni pgpaud yang memberikan suka duka saat kuliah dan  memberikan motivasi kepada maba. Kemudian dilanjutkan denganice breaking dari sie acara. Kemudian selajutnya adalah manajement konflik yang dilakukan oleh sie trainer yang menjalankan peran. Kemudian setelah manajement konflik adalah sambutan dari ketua umum HMP  PGPAUD yang menyampaikan sedikit pesan dan kesan dari manajement konflik tersebut, yang terakhir adalah pengumuman LKMM prodi, persiapan pensi, pemberian penugasan dan kemudian sayonara.







Penulis : Juliyah Eka Putri S
Editor   : Muna Wf



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020