KOMPAS VI (Welcome To Mahasiswa Baru PG PAUD)


 KOMPAS VI 
(Welcome To Mahasiswa Baru PG PAUD 2019)




Jum’at 09 Agustus 2019

            Kegiatan KOMPAS VI (Kegiatan Orientasi Anak Usia Emas) dimulai dari pukul 13:00 dimulai dari breefing panitia ospek untuk penjemputan maba yang dilakukan di taman depan RKB A. Kemudian dilanjut dengan rapat koordinasi setiap sie untuk persiapan penyambutan maha siswa baru PG PAUD 2019. Setelah rapat koordinasi setiap sie dilanjutkan dengan sholat Asar untuk seluruh panitia namun sebagian panitia yang bertugas sebagai penjemputan maba di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura sudah di kerahkan. Setelah penjemputan dari Gedung Pertemuan kemudian maba di arahkan ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Asar terlebih dahulu. Kemudian setelah maba melaksanakan sholat Asar kemudian maba di arahkan untuk menuju taman depan RKB A.


              Setelah maba tiba di taman depan RKB A kemudian sie Trainer melakukan pengondisian maba dan mulai melakukan check in peserta. Setelah keadaan kondusif maba kemudian diserahkan pada sie acara selanjutnya penyambutan dilakukan oleh seluruh panitia ospek KOMPAS VI. Setalah acara penyambutan selesai kegiatan selanjutnya adalah pembagian kelompok sekaligus pengenalan LO oleh masing-masing kelompok. Sie Trainner membacakan nama-nama LO dan anggota kelompok dari masing-masing LO lalu maba dipersilahkan untuk mencari kelompoknya masing-masing dan berkumpul dengan kelompoknya.

            Kemudian setalah maba berkumpul pada kelompoknya masing-masing dilanjutkan dengan pembacaan MOU, maba diperkenalkan dengan panitia disetiap CO sie agar maba mengenal identitas dari setiap sie kepanitiaan. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ketua pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penugasan dari trainer. Sie trainer menyampaikan beberapa penugasan yang akan diberikan untuk maba, maba menyimak dan menulis penugasan dari sie trainer. Setelah itu sie Trainer menyampaikan penugasan kemudian sie trainner menyiapkan maba untuk pemulangan dan penegasan kehadiran pada ospek selanjutnya.


Penulis : Juliyah Eka Putri S
Editor   : Muna WF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020