Pembukaan Gemerlap VIII

 November 4, 2020 

Pembukaan GEMERLAP VIII 





           Kegiatan GEMERLAP VIII ( Membentuk Generasi Emas yang Unggul Kreatif dan Inovatif di Masa New Nomal)  dilaksanakan pada Rabu, 04  November 2020 yang bertempat di kost yang berada di jln. Pop ice, Gg 03, Desa Telang Indah Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Madura. Persiapan kegiatan Diesnatalis dilakukan oleh seluruh segenap panitia HMP PG PAUD pada pukul 06.00 WIB diantaranya adalah cek in panitia, mempersiapkan peralatan-peralatan yang dibutuhkan dan membuat link zoom metting kemudian doa bersama dengan tujuan supaya acara diestanalis dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara. Kegiatan Diesnatalis dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali oleh MC Non Formal  (Rizka dan Putri Natur) dengan menyapa seluruh peserta zoom metting, dll. Setelah itu dilanjut dengan MC Formal (Putri Wahyuni dan Rena) memulai acara kegiatan Diesnatalis, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars UTM, dan Mars PG PAUD yang dipandu oleh dirigen (Dina). Acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua pelaksana Dienatalis ke-VIII (Erisa) yang dalam sambutannya berisikan tentang laporan-laporan yang berkenaan dengan kegiatan diesnatalis-VIII.

 Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan yang ke dua dari ketua umum HMP PG PAUD (Asnita), dalam sambutannya ia berharap kedepannya akan lebih baik lagi dan mendoakan agar kegiatan Diesnatalis pada hari itu akan berjalan dengan lancar dari awal acara hingga akhir acara Kemudian sambutan yang ke tiga sekaligus membuka kegiatan Diesnatalis yaitu koorprodi  ( Muhammad Busyro Karim, S.Ag., M.Si) dalam sambutannya beliau juga berharap prodi PG PAUD kedepannya bisa lebih maju dan bisa mencetak pendidik yang handal. Kegiatan diesnatalis ke-VIII ini resmi dibuka oleh koordinator prodi dengan bacaan basmallah bersama-sama.  Kemudian dilanjut dengan sambutan terakhir dari pembina himpunan prodi pendidikan guru pendidikan anak usia dini (Angga Fitriyono, S.Pd., M.Pd) yang disambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta metting zoom yang sudah berkenan hadir dalam acara pembukaan diesnatalis ke-VIII dan juga kepada seluruh panitia yang sudah berkerjasama dengan baik dan juga beliau berharap agar kedepnnya dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

Acara selanjutnya yaitu penutupan serta do’a bersama yang dipandu oleh panitia (Puteri Natur) dan ditutup oleh MC Formal. Kemudian dilanjut dengan MC Non Formal untuk menyapa lagi seluruh peserta zoom meeting dan juga meminta serta mencontohkan  protokol kesehatan meskipun via online kita juga harus tetap menerapkannya yaitu tentang 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Yang terakhir acara diakhiri oleh MC nonformal pada pukul 09:30 WIB.  








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020