Pelantikan Pengurus HMP PG PAUD Periode 2019 - 2020



                         PELANTIKAN PENGURUS HMP PGPAUD PERIODE 2019-2020


Pelantikan pengurus HMP PG-PAUD periode 2019-2020 dilaksanakan pada Rabu, 27 Mei 2019 bertempat diaula RKB D pada pukul 14.00 WIB dengan tema “Mewujudkan jiwa Solidaritas (Solid dan Berkualitas) untuk HMP PGPAUD yang Berkarakter dan Berdsinergi”. Acara dihadiri oleh koordinator prodi PGPAUD Bapak Muhammad Busyro Karim, S.Ag., M.Si, pembina HMP PGPAUD Bapak Fajar Luqman Tri Arianto, S.Pd., M.Pd, dosen-dosen PGPAUD, dan juga badan kelengkapan Fakultas Ilmu Pendidikan yang terdiri dari Gubernur Fakultas Ilmu Pendidikan, Ketum DPM, jajaran ketum HMP, dan jajaran ketum UKM. Proses pelantikan diawali dengan pembukaan acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya, mars UTM, dan mars PGPAUD kemudian laporan ketua pelaksana.
             Acara dilanjutkan dengan proses pelantikan ketua umum dan wakil ketua umum HMP PGPAUD yang dilantik langsung oleh Gubernur Fakultas Ilmu Pendidikan, kemudian ketua umum HMP PGPAUD melantik pengurus HMP PGPAUD pada saat proses pelantikan pengurus HMP PGPAUD disela-sela sekretaris umum memanggil satu persatu nama pengurus juga menampilkan tayangan video pegurus HMP PGPAUD. Acara dilanjutkan dengan surat terima jabatan dan simbolis yang dilakukan oleh demisioner HMP PGPAUD periode 2018 dengan ketua umum HMP PGPAUD periode 2019 yang disaksikan oleh pembina HMP PGPAUD dan Gubernur FIP tentunya juga oleh para tamu undangan.Dalam simbolisnya yang menjadi ciri khas dari HMP PGPAUD adalah pemberian PDH dari demisioner ke ketum yang terpilih.




Acarapun dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan sambutan pertama dari ketum HMP PGPAUD, sambutan yang kedua dari Gubernur FIP, sambutan yang ketiga dari pembina HMP PGPAUD, dan sambutan yang terakhir dari koordinator prodi PGPAUD. Acara diakhiri dengan pembacaan doa. Untuk acara pentikan pengurus HMP PGPAUD periode 2019-2020 sangan diapresiasi sekali oleh koordinator prodi, karena konsep acara sangat berbeda dan terdapat penampilan dari pengurus HMP PGPAUD dan dosen untuk benyanyi. Acarapun berjalan dengan lancar dan sukses.







          Penulis : Aisyiah Mubarokah Fahmi
         Editor : Muna wf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020