SEMARAK RAMADHAN BERSAMA DA’I (SERAMBI V)





SEMARAK RAMADHAN BERSAMA DA’I (SERAMBI V)


                SERAMBI adalah sebuah acara tahunan yang diadakan HMP PGAUD dalam bulan ramadhan dan termasuk proker dari divisi keagamanan. Acara SERAMBI V diadakan pada
Kamis, 16 Mei 2019 bertempat di gedung cakra lantai 1 dengan tema “Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga PGPAUD untuk Meningkatkan Kepedulian dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan” Acara SERAMBI di hadiri oleh dosen-dosen PGPAUD, badan kelengkapan FIP, demisioner ketua umum HMP PGPAUD, dan seluruh mahasiswa PGPAUD.
                Untuk acara puncak SERAMBI V dibuka dengan pembukaan acara, penyampaian laporan ketua pelaksana oleh saudari Evrly menyampaikan bahwa acara rentetan acara SERAMBI V dikonsep berbeda dari tahun kemarin sebelum H-7 hari acara seluruh pengurus HMP PGPAUD mengadakan penggalanggan data untuk Yayasan Sosial Al-Qowi, pada H-1 pengurus HMP PGPAUD mengadakan acara bagi-bagi takjil di sekitar taman kampus, khotmul Qur’an, cerama agama, sholat magrib berjamaah, dan buka bersama untuk rentetan acara yang direncanakan sesuai dengan tema yang diambil pada acara SERAMBI V. 



             Acarapun dilanjutkan dengan sambutan dari koordinator prodi oleh Bapak Muhammad Busyro Karim, S. Ag., M.Si, dan dilanjutkan dengan acara inti cerama agama oleh ust Abdillah Safa, M.Si dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada ketua Yayasan Sosial Al-Qowi untuk penggalanggan dana. Kemudian setelah menjelang adaz magrib acara dilanjutkan dengan buka bersama keluarga besar PGPAUD. Acara berakhir pada pukul 18.00 WIB dengan lancar.


                           Pembagian Takjil oleh HMP PG PAUD

Pembagian Takjil oleh HMP PG PAUD

buka bersama prodi PG PAUD 

Foto Bersama Gubernur FIP bersama BK FIP

Foto Bersama Kaprodi PG PAUD bersama 
Bapak pembina HMP PG PAUD dengan Dosen PG PAUD

Foto Pengurus dan ketua yayasan sosial Al - Qowi

Khotmil Qur'an

Foto Bersama HMP PG PAUD


Penulis : Aisyiah Mubarokah Fahmi
Editor : Muna wf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyuwun Pamit HMP PG PAUD 2020